rss

Kamis, 10 Juni 2010

The banery profile's


The Banery terbentuk pada tahun 2004 dengan personel Rafli (Bass,Vocal), Egi (Lead Guitar,Vocal), Yudi (Rhythm Guitar,Vocal) dan Deni (Drums). Setelah beberapa tahun main band bareng, terjadi pergantian personel di tubuh band ini. Adam (Drums) menggantikan Deni dan Oddo (keyboard, vocal) bergabung.

Pergantian personel ini juga memicu pergantian nama band, dari Uncle John, The Rebeats, sampai akhirnya mereka yakin untuk memakai nama The Banery yang diambil dari singkatan nama masing-masing personel.

The Banery terbentuk karena adanya keinginan untuk mengekspresikan diri dan bereksperimen dengan menggabungkan beberapa aliran musik, seperti Rock and Roll, Opera, Rock, Alternative, and British Pop. Pengaruh utama band ini datang dari band Inggris, The Beatles.

Nama The Banery mulai dikenal ketika mereka terpilih menjadi salah satu pemenang di ajang LA LIGHTS Indiefest 2008. Berkat kemenangan itu, lagu mereka yang bertajuk "Karena Dia" berhak masuk dalam album kompilasi "LA LIGHTS INDIFEST VOL.3" yang dirilis bulan Maret 2009. Singel asyik itu makin mempopulerkan nama mereka di blantika musik Indonesia.

Akhir tahun 2009 ini The Banery siap merilis album perdana mereka "Janji Pasti". Album berisi 10 lagu ini diproduseri oleh Krisna J. Sandrach di bawah bendera myOyeah music dan Universal Music Indonesia.

kunjungi the banery on MY SPACE

download lagu The Banery :
Karena dia
Karena dia (accoustic version)

0 komentar:


Posting Komentar